Pep Guardiola: Persaingan Juara Masih Terbuka

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 03:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa persaingan juara Premier League pada musim ini antara timnya dan Liverpool masih terbuka. Pernyataan itu diungkap oleh Guardiola usai City ditahan imbang oleh The Reds tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester City gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat mereka menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Hasil itu tak membuat banyak perubahan di mana City masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 74 poin dan unggul satu angka dari The Reds di peringkat kedua.

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh timnya, Pep Guardiola menilai hal itu membuat persaingan menuju tangga juara Liga Primer masih sangat terbuka.

"Sebelum pertandingan saya sempat mengatakan kepada Sky bahwa menang, kalah atau seri tidak akan mengakhiri persaingan menuju tangga juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya memiliki perasaan itu sebelumnya, tetapi saya pikir kedua tim tahu bahwa laga ini sangat penting. Kami bisa mengatakan bahwa kami kurang maksimal dalam mengonversi peluang, tapi kinerjanya luar biasa."

"Kami tahu bahwa lawan akan berjuang sampai akhir. Kami tahu bahwa satu pertandingan gagal dan kami tidak akan menjadi juara."

"Kami akan menghadapi Brighton dan Watford. Jika kami bermain imbang di dua laga tersebut maka kami tidak akan menjadi juara. Ini akan sulit, tapi hal yang sama juga berlaku bagi mereka."

"Mereka juga harus memenangkan semua pertandingan. Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-persaingan-juara-masih-terbuka
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini