Pep Guardiola Pastikan Kesiapan Manchester City Hadapi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 02:21 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Roland Krivec/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan kesiapan pasukannya untuk menghadapi Inter Milan di final Liga Champions akhir pekan ini.

Manchester City akan melakoni pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan menantang Inter Milan di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola menyatakan kesiapan pemainnya untuk menghadapi Nerazzurri. Namun Guardiola juga mengingatkan pasukannya untuk bermain lebih sabar mengingat Inter memiliki pertahanan yang solid dan sulit untuk dibongkar.

"Saya lebih dari sekadar tenang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh para pemain. Namun, laga final sangatlah berbeda. Apa yang akan saya lakukan dalam beberapa hari ke depan adalah mencoba memahami permainan yang akan kami mainkan."

"Bermainlah sesuai dengan diri kami sendiri. Namun akan ada banyak kesulitan. Tidak mudah untuk menyerang sistem pertahanan yang mereka gunakan."

"Kami harus bersabar. Kami harus memiliki tempo yang tepat. Itu adalah hal yang paling penting dalam permainan seperti ini."

"Saat pertandingan berjalan, Anda bisa merasa cemas dan itu akan menjadi masalah."

"Mereka terbiasa mengendalikan permainan di Italia. Mereka memiliki pola yang bagus di mana-mana. Dan kami harus bertahan dengan sangat baik."

"Ini adalah final melawan tim papan atas dan kami harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Saya percaya diri dan sangat optimis - tetapi pada saat yang sama saya tidak dapat menyangkal kesulitan yang bisa ditimbulkan oleh lawan."

"Tidak pernah saya melakukan itu dan tidak pernah di final Liga Champions."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pastikan-kesiapan-manchester-city-hadapi-inter-milan
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini