Pep Guardiola Pastikan Duo Pemain Brasil ini Absen Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait pemain mana saja yang tersedia pada pertandingan kontra Burnley nanti malam. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Ederson Moraes harus menepi karena baru bergabung usai memperkuat timnas Brasil.

Manchester City akan melakoni pertandingan kedelapan mereka di Premier League dengan menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait pemain mana saja yang akan absen. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Ederson Moraes akan menepi karena baru bergabung usai memperkuat timnas Brasil.Kendati demikian, Guardiola tak menutup kemungkinan untuk menurunkan keduanya di Liga Champions pada tengah pekan depan.

"Mereka baru bermain di Brasil dan tidak bisa bermain pada laga esok," ujar Guardiola sepertidilansir dari laman resmi Man City.

"Mungkin mereka bisa bermain di Liga Champions saat tandang ke markas Club Brugge. Tapi saya belum belum bisa memastikan."

Meski demikian, Guardiola juga memberikan kabar baik. Sang manajer mengonfirmasi bahwa dua pemainnta, yakni Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko, saat ini sudah pulih dari cedera dan siap tampil di laga ini.

"Zinchenko dan Gundogan telah kembali. Kecuali Ferran [Torres], saya pikir semuanya dalam kondisi baik," ujarnya melanjutkan.

"Zinchenko dan Gundogan keduanya telah berlatih dan kami bahagia mereka telah kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Gabriel Jesus, Ederson Moraes, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pastikan-duo-pemain-brasil-ini-absen-hadapi-burnley
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini