Pep Guardiola Optimis Man City Bisa Curi Kemenangan di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 08:03 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Morton - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa akan menjadi pertandingan yang snagat sulit saat timnya harus tandang ke markas Chelsea. Meski demikian, Guardiola yakin The Cityzens akan mampu mencuri kemenangan.

Pada pertandingan pekan keenam Premier League, Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya mereka akan menantang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, The Blues memiliki catatan statistik yang unggul ketimbang City dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Piala FA, Premier League dan Liga Champions. Pasalnya tim asal kota London itu mampu menyapu bersih semua laga tersebut dengan kemenangan.

Pep Guardiola sendiri tak menampik kualitas yang dimiliki oleh tim arahan Thomas Tuchel tersebut. Meski demikian, sang manajer mengaku tetap optimis bisa membawa pulang tiga poin.

"Kami memainkan final Liga Champions yang hebat. Kami kalah, tetapi kami menunjukkan penampilan di final yang sangat hebat," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada pertandingan tersebut, kami sedikit tertinggal terutama di sepertiga akhir. Kami kehilangan bola kedua dan transisi mereka sangat bagus."

"Struktur pertahanan mereka sangat bagus dan mereka memiliki kualitas fisik yang luar biasa."

"Kesan saya adalah kami benar-benar menunjukkan penampilan yang sangat baik. Kami bermain dengan keberanian dan kepribadian. Sayangnya pada serangan balik mereka lebih baik dan mereka mengalahkan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-optimis-man-city-bisa-curi-kemenangan-di-markas-chelsea
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini