Pep Guardiola: Musim ini, Arsenal Masih Lebih Baik dari Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Okt 2022, 16:01 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait klaim banyak pihak yang menyebutkan timnya sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Guardiola mengingatkan semua orang untuk tidak melupakan Arsenal.

Manchester City masih konsisten menunjukkan penampilan apik mereka di Premier League. Bahkan performa mengesankan Erling Haaland yang telah mencetak 19 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi membuat mereka semakin diunggulkan menjadi juara pada musim ini.

Meski demikian, hal itu tak membuat Pep Guardiola jemawa. Manajer asal Catalan itu menilai Arsenal sejauh ini selangkah di depan Man City di mana mereka masih menempati posisi puncak klasemen unggul satu angka dari The Sky Blues. Guardiola menilai perburuan gelar juara musim ini masih sangat terbuka.

"Setiap tahun kami sedikit lebih baik dalam beberapa hal, tetapi ini baru delapan pertandingan Liga Primer," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal.

"Yang penting adalah di Liga Primer dan Liga Champions pada periode ini, kami berada di posisi impian - kami hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos [ke 16 besar di Eropa] dan kami harus berjuang untuk itu, saya pikir lawan Borussia Dortmund, untuk finis pertama dan itu penting."

"Dan ada juga Liga Primer. Kami tidak bisa melupakan satu hal, tuan-tuan dan nyonya-nyonya, ada satu tim yang lebih baik dari kami. Ini adalah fakta. Faktanya, Arsenal lebih baik dari kami sejauh ini. Kami tidak berada di puncak klasemen tapi yang penting adalah berusaha menuju ke sana dan berjuang," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-musim-ini-arsenal-masih-lebih-baik-dari-man-city
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini