Pep Guardiola: Musim Depan, Eric Garcia Gabung Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 08:49 WIB
Bek Manchester City, Eric Garcia.

Eric Garcia (Foto: Manchester City FC)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menanggapi terkait masa depan bek muda The Cityzens, Eric Garcia, yang dikabarkan akan hengkang pada akhir musim. Sang manajer memastikan bahwa Garcia pada musim panas mendatang akan bergabung dengan Barcelona.

Sejak musim panas tahun lalu, masa depan Eric Garcia di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya di saat kontraknya tinggal satu musim lagi sang pemain terus dihubungkan dengan kabar keinginan Barcelona untuk mendatangkannya.

Pada Januari lalu, pihak Barca sempat dikabarkan berniat untuk mendatangkan Garcia lebih awal. Namun karena kondisi keuangan klub yang tak terlalu baik, akhirnya La Blaugrana memutuskan untuk menunggu hingga musim panas mendatang guna mendapatkannya secara gratis.

Belakangan, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Garcia pada musim panas mendatang akan meninggalkan Man City dan bergabung dengan Barca.

"Eric Garcia seperti anak saya. Musim lalu setelah lockdown, dia adalah bek tengah terbaik. Dia tidak pernah membuat kesalahan dan bermain juga di babak perempatfinal Liga Champions. Dia bakal bermain untuk Barcelona, dan dia bukan pemain yang biasa-biasa saja," ujar Guardiola dilansir dari Marca.

"Dia adalah pemain top. Dia tidak saya masukkan di skuad pada dua laga terakhir dan itu merupakan pilihan yang sulit. Sangat sulit memang untuk kami para manajer ketika Anda memiliki banyak pilihan di skuad. Anda tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona, Pep Guardiola

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini