Pep Guardiola Menolak Mengomentari Klaim Trent Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Mar 2024, 21:34 WIB
Pep Guardiola Menolak Mengomentari Klaim Trent Alexander-Arnold

Pep Guardiola and Trent Alexander-Arnold via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola menolak mengomentari klaim Trent Alexander-Arnold bahwa trofi "lebih berarti" di Liverpool setelah wakil kapten The Reds memicu 'keributan' menjelang pertandingan Premier League pada hari Minggu (10/03).

Rivalitas Liverpool dan City begitu meriah di Premier League era Jurgen Klopp dan Guardiola. Kini, kedua tim akan bersaing sekali lagi untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

City telah memenangkan lima gelar Premier League di bawah asuhan Guardiola dan satu gelar Liverpool di bawah asuhan Klopp, namun Alexander-Arnold mengatakan kepada FourFourTwo minggu ini: "Melihat kembali ke era ini, meskipun mereka telah memenangkan lebih banyak gelar daripada kami dan mungkin lebih sukses, trofi kami lebih berarti, lebih kepada kami dan basis penggemar kami karena situasi keuangan kedua klub yang berbeda."

Klaim Trent Alexander-Arnold memicu tanggapan dari striker City Erling Haaland, yang mengingatkan pemain Timnas Inggris itu bahwa ia memenangkan treble di musim pertamanya sementara Liverpool belum melakukannya, tetapi Pep Guardiola bungkam ketika ditanya tentang komentar tersebut.

Manajer City berkata: "Saya berharap dia cepat pulih dan kembali ke lapangan sesegera mungkin."

Alexander-Arnold mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir ketika Liverpool bermain imbang 1-1 di Etihad awal musim ini tetapi akan absen pada pertandingan hari Minggu di Anfield karena cedera lutut.

Ketika Guardiola didesak lebih jauh dalam konferensi persnya, dia menjawab: "Saya akan menjawab, tapi mengapa saya harus menjawab?"

Artikel Tag: Premier League, Pep Guardiola, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-menolak-mengomentari-klaim-trent-alexander-arnold
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini