Pep Guardiola Mengaku Puas dengan Performa Man City di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 07:05 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh The Cityzens di sepanjang musim ini. Meski demikian, Guardiola juga mengingatkan pasukannya bahwa mereka akan memasuki bulan terberat di musim ini.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Di Premier League mereka masih mampu bersaing di papan atas di mana mereka menempati peringkat kedua dengan koleksi 29 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari Chelsea di pucuk klasemen.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Man City di Liga Champions. Saat ini mereka telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Man City di sepanjang musim ini, Pep Guardiola mengaku sangat puas. Meski demikian, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk bersiap diri menghadapi bulan tersulit di penghujung tahun ini lantaran mereka akan melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat.

"Kami bertahan dan menyerang sebagai tim atau kami tidak akan mampu bertahan di semua kompetisi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Secara keseluruhan saya sangat puas dengan cara kami bermain. Cara kami yang kami tunjukkan sejauh ini begitu luar biasa baik di Premier League atau Liga Champions."

"Cara kami bermain begitu luar biasa. Namun kami akan menghadapi bulan terberat di musim ini di mana kami akan menghadapi begitu banyak pertandingan. Jadi kami harus melanjutkan performa saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-mengaku-puas-dengan-performa-man-city-di-musim-ini
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini