Pep Guardiola Mengaku Akan Tinggalkan Manchester City Jika ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Jan 2020, 10:30 WIB
Pep Guardiola Mengaku Akan Tinggalkan Manchester City Jika ...

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali memastikan bahwa dirinya masih memimpin The Cityzens di musim depan. Sang manajer mennyebut dirinya hanya akan meninggalkan Etihad Stadium andai dirinya dipecat oleh manajemen klub.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Guardiola berada di pintu keluar Manchester City usai sang juara bertahan Premier League di musim ini menunjukkan performa yang mengecewakan. Meski telah dibantah oleh pihak klub dan Guardiola sendiri, namun nyatanya tak cukup untuk menyudahi rumor kepergian dirinya dari The Cityzens.

Jelang laga kontra Crystal Palace, Sabtu (18/1) malam WIB, Guardiola kembali memastikan bahwa dirinya di musim depan masih menjabat sebagai manajer Manchester City. Sang manajer memastikan dirinya sangat menikmati perjalanan kariernya di City dan hanya akan pergi meninggalkan timnya andai manajemen klub memecat dirinya.

"Saya sudah katakan berkali-kali, kecuali klub memecat saya, saya 100 persen akan bertahan. Pasti! 100 persen saya akan bertahan di musim depan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Bukan karena kami telah memenangkan gelar juara dalam dua musim terakhir atau tampil baik dalam beberapa bulan terakhir saja. Namun saya menikmati bekerja dengan mereka dan saya menyukainya. Bahkan jika kami tak tampil di Liga Champions sekali pun, saya tidak akan pergi."

"Sebagai seorang manajer, tentu akan menghadapi saat-saat baik dan buruk. Anda tidak mungkin selalu menang. Namun ini semua tentang apa yang bisa kami lakukan selanjutnya dan bagaimana kami bisa meningkatkan performa tim secara keseluruhan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini