Pep Guardiola Masih Anggap Jack Grealish Pemain Penting Bagi City

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:41 WIB
Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola berharap Jack Grealish dapat memberikan dampak yang besar antara saat ini hingga akhir musim setelah kembali ke skuat Manchester City.

Jack Grealish berada di bangku cadangan saat Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada akhi pekan kemarin dan akan menjadi bagian dari skuat yang akan bertandang ke Luton Town untuk pertandingan putaran kelima Piala FA di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB.

Grealish menjadi starter pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas FC Copenhagen, namun terlihat kecewa saat ia harus ditarik keluar karena cedera di awal laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut.

Untungnya, cedera tersebut tidak terlalu serius dan Pep Guardiola yakin dia dalam kondisi terbaiknya saat City memasuki bagian yang menentukan musim ini.

"Dia memulai mungkin sedikit terlambat, tetapi, bulan lalu, Jack kembali dalam banyak hal," kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia memainkan pertandingan penting di Liga Champions di Copenhagen, [jika Anda] bermain buruk, Anda bisa keluar."

"Sayangnya kondisi fisiknya mengalami penurunan setelah 10-15 menit. Namun ia pulih dengan cepat dan ia sudah kembali."

"Semoga ia akan memberikan dampak yang sama seperti musim lalu. Itu tergantung pada dirinya, dan semuanya. Saya mencoba untuk bersikap adil dengan keputusan saya."

"Jika dia bermain banyak menit musim lalu, dan sedikit lebih sedikit di awal musim ini, itu adalah pemain yang sama, manajer yang sama, cara yang sama yang ingin kami mainkan. Tidak ada yang berubah, hanya bagaimana Anda tampil dan itulah perbedaannya."

"Kami membutuhkannya, dia memiliki kualitas spesial bagi tim kami dan semoga dia bisa melakukan pekerjaannya dengan baik."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-masih-anggap-jack-grealish-pemain-penting-bagi-city
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini