Pep Guardiola: Man United Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 12:51 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Dave Thompson/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya tak mau jemawa meski mereka saat ini memimpin klasemen dan unggul jauh dari tim lainnya. Salah satu alasannya karena City masih memiliki kemungkinan untuk disalip oleh Manchester United di peringkat kedua.

Manchester City hingga pekan ke-28 masih memimpin tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin atau unggul 11 angka dari rival terdekat mereka, Manchester United. Kondisi itu lantas membuat mereka menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini.

Namun Pep Guardiola enggan jemawa lantaran posisi Man City saat ini belum sepenuhnya aman. Di 10 laga terakhir, Guardiola menilai apa pun bisa terjadi termasuk Man United menyalip posisi mereka dan menjadi juara.

"Tentu saja. Ketika opsinya tersedia, apa pun bisa terjadi di sepak bola," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Sebelumnya tidak ada seorang pun yang pernah berpikir kami bisa memetik 21 kemenangan beruntun, di mana 15 di antaranya di Premier League. Jadi semuanya bisa terjadi."

"Tim seperti MU bisa saja melakukannya. Masih ada 10 pertandingan sisa dan kami perlu memenangi enam atau tujuh pertandingan lagi untuk jadi juara."

"Kami akan mencoba memenangi laga pertama kami besok (vs Southampton)," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man City dijadwalkan akan menjamu Southampton di Etihad Stadium, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-united-masih-punya-peluang-jadi-juara-liga
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini