Pep Guardiola: Man City Tak Pakai Cara Instan untuk Raih Kesuksesan

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 09:26 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa tak ada cara instan bagi timnya untuk meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester City meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Manuel Akanji, Julian Alvarez dan Erling Haaland. Sementara satu gol balasan Copenhagen dicetak oleh Mohamed Elyounoussi. Dengan hasil ini, City lolos ke babak perempat final dengan agregat 6-2. Keberhasilan ini merupakan yang ketujuh kalinya secara beruntun di bawah pelatih asal Catalan tersebut.

Pelatih asal Catalan ini membawa Man City meraih Treble bersejarah musim lalu dan telah meraih 16 trofi utama sejak tiba di Manchester. Terlepas dari semua kesuksesan itu, Pep Guardiola tidak mau berpuas diri saat melihat timnya melaju ke babak-babak akhir kompetisi terbesar.

"Bagi saya, setiap kali kami lolos dari fase grup, saya merasa 'wow' karena saya tahu betapa sulitnya itu. Saya tahu betapa sulitnya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semuanya sulit. Premier League itu sulit. Piala FA itu sulit."

"Orang-orang menerima begitu saja sekarang. Itu bagus tetapi kami tahu secara internal, manajer dan para pemain, bahwa semuanya sulit. "

"Inilah yang saya ingin klub saya rasakan, dari hirarki, orang-orang yang bekerja di sini, para pemain - bahwa semuanya rumit."

"Namun kami masih ada di sana di semua kompetisi. Ini sangat bagus."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-pakai-cara-instan-untuk-raih-kesuksesan
4066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini