Pep Guardiola: Man City Tak Mau Gegabah di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 17:37 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa The Cityzens tidak mau gegabah dalam membelanjakan uang mereka di bursa transfer. Sang manajer juga memastikan tidak akan memaksakan untuk mendatangkan pemain jika kondisi keuangan mereka tidak memungkinkan.

Manchester City dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan beberapa pemain top ke Etihad Stadium pada musim panas tahun ini. Bahkan sejumlah nama beken seperti Harry Kane [Tottenham Hotspur] dan Erling Haaland [Borussia Dortmund].

Namun untuk mendatangkan bintang top di tahun ini jelas bukan hal yang mudah bagi Man City dan klub top manapun karena akan melibatkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Pasalnya pandemi Covid-19 benar-benar memberikan pengaruh buruk bagi kondisi keuangan klub.

Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola menegaskan bahwa Man City tak mau gegabah di jendela transfer musim panas tahun ini terlebih jika melibatkan jumlah uang yang sangat besar.

"Saya membayangkan bahwa jika kami ingin mengontrak pemain Barca atau Madrid seharga €100 juta atau lebih, maka Barca dan Madrid tidak akan menolaknya. Sebaliknya, mereka berharap transfer itu akan terwujud," ujar Guardiola kepada TV3.

"Saya tidak tahu bagaimana pasar akan berakhir. Saya tidak tahu, dengan apa yang akan dilakukan oleh Txiki [Begiristain], karena kami juga sempat berusaha melakukan sesuatu yang sebenarnya hampir tidak mungkin terjadi."

"Apa yang bisa kami lakukan, kami akan lakukan dan jika tidak, kami akan tetap bersama skuad yang kami miliki saat ini. Bersama mereka kami telah memenangkan tiga trofi juara liga dalam empat tahun terakhir serta akhirnya klub ini bisa mencapai final Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-mau-gegabah-di-bursa-transfer
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini