Pep Guardiola: Man City Tak Boleh Remehkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Agu 2022, 08:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Crystal Palace yang akan digelar nanti malam. Jelang laga tersebut, Guardiola mengingatkan timya untuk tak meremehkan The Eagles.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League dengan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (27/8) malam WIB. Jika menilik peta kekuatan kedua klub, The Cityzens menjadi tim yang paling diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Namun di sisi lain, The Eagles bukan tim yang bisa dianggap remeh. Pasalnya dari enam kunjungan terakhir mereka, Palace tak terkalahkan di tiga pertemuan. Bahkan pada kedatangan terakhir mereka, Palace sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

"Itu menunjukkan betapa bagusnya mereka, di bawah Roy Hodgson dan sekarang Patrick Vieira," ujar Pep Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka memiliki kualitas yang luar biasa, dari nol hingga dapat menciptakan sesuatu."

"Kami harus waspada dan tidak melakukan kesalahan karena mereka mempertahankan area penalti dengan sangat baik. Mereka mampu mengeksekusi bola mati dengan bagus dan permainan transisi luar biasa.'

"Bersama [Wilfried] Zaha, [Eberechi] Eze dan [Odsonne] Edouard mereka memiliki senjata mematikan. Mereka juga punya pemain berpengalaman di lini tengah."

"Semoga saja kami bisa mematahkan permainan mereka dan memenangkan pertandingan. Mereka bermain imbang di Anfield beberapa pekan lalu. Jadi kami sudah tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit."

"Ini tantangan yang sangat bagus. Kami sangat menantikannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-boleh-remehkan-crystal-palace
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini