Pep Guardiola: Man City Tak Akan Remehkan Copenhagen

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 04:39 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya kontra FC Copenhagen yang akan digelar dini hari nanti. Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan tim tamu.

Manchester City akan melakoni matchday ketiga Grup G Liga Champions dengan menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan menilik performa dan kualitas tim yang jauh berbeda.

Meski demikian, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya enggan untuk meremehkan juara Denmark tersebut. Terlebih pada laga terakhir di Liga Champions, Copengahen berhasil menahan imbang Sevilla.

"Tidak mudah mendapatkan hasil saat menghadapi Sevilla," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tahu kualitas yang mereka miliki. Mereka tidak hanya memainkan bola-bola panjang hingga ke penyerang, mereka memiliki kemampuan bermain, dan keberanian. Mereka memiliki banyak hal. Saya terkejut betapa banyak hal yang mereka lakukan dengan sangat baik."

"Saya berharap kami tetap rendah hati pada laga ini ketimbang media yang mengharapkan kami untuk meraih kemenangan. Saya bukan tipe manajer seprti itu [merendahkan kualitas lawan], tidak pernah. Saya sangat menghormati mereka yang memenangkan liga pada musim lalu."

"Terkadang pada musim berikutnya Anda akan menghadapi masa-masa sulit, tapi tu terjadi di semua liga di dunia. Tapi dalam satu pertandingan, apapun bisa terjadi. Saya tidak melihat klasemen, saya melihat tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-akan-remehkan-copenhagen
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini