Pep Guardiola: Man City Tak Akan Beli Pemain di Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 17:54 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa The Cityzens tidak akan mendatangkan pemain pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari nanti. Kenapa?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City kehilangan beberapa pemain pilar mereka yakni Fernadinho, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Oleksandr Zinchenko yang memutuskan untuk melanjutkan karier di klub lain. Namun di sisi lain, The Cityzens juga berhasil mendatangkan beberapa bintang top seperti Erling Haaland, Julian Alvarez, Sergio Gomez, Stefen Ortega Moreno, dan Manuel Akanji.

Jelang jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, Man City juga kembali dihubungkan dengan beberapa nama pemain top. Namun belakangan Pep Guardiola memastikan bahwa City tidak akan mendatangkan pemain baru di awal tahun depan. Guardiola mengaku sudah puas dengan komposisi pemain yang dia miliki pada saat ini.

"Kami tidak akan membeli pemain manapun pada bulan Januari nanti," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami pastikan tidak akan mencari pemain di bursa transfer Januari. Kami memiliki skuad yang kompetitif dan kami sudah puas. Oleh karena itu, skuat di tahun depan akan tetap sama," tutup sang manajer.

Adapun keputusan Guardiola untuk tak mendatangkan pemain lagi sepenuhnya bisa dimengerti. Dengan komposisi pemain saat ini, Man City mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League dan Liga Champions.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-tak-akan-beli-pemain-di-januari
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini