Pep Guardiola: Man City Sudah Tampil Seperti Juara!

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 07:21 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim The Cityzens pada saat ini telah tampil layaknya sebagai sebuah tim dalam perburuan gelar juara. Hal itu dia ucapkan sesaat setelah menumbangkan Aston Villa.

Manchester City sukses meraih poin maksimal saat menjamu Aston Villa di Eihad Stadium, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Ilkayt Gundogan.

Kemenangan itu sendiri nyatanya juga berhasil membuat City mengamankan peringkat kedua dengan koleksi 38 poin atau hanya tertinggal dua angka saja dari Manchester United yang masih nyaman di puncak klasemen.

Menanggapi kemenangan Man City atas Villa, Pep Guardiola lantas memberikan pujian setinggi langit bagi timnya. Sang manajer menyebut City telah tampil seperti tim yang berada di jalur juara.

"Hal terpenting bagi saya, daripada enam kemenangan berturut-turut, adalah kami kembali sejak pertandingan Newcastle di mana tim ini bermain dengan cara yang kami butuhkan untuk menjadi juara," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Semua orang ingin menjadi juara, tetapi Anda harus menunjukkan bahwa Anda pantas mendapatkannya. Kami menguasai banyak aspek. Kami memiliki tempo yang tepat, hanya sedikit kebobolan. Kami harus lebih klinis di sepertiga akhir, tetapi kami akan terus meningkatkan hal itu."

"[Penampilan kami] sangat bagus menghadapi salah satu tim yang luar biasa. Kami memiliki level yang sama."

"Saya sangat terkesan dengan penampilan kami. Kami bermain sangat bagus."

"Kami masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk menyelesaikan putaran pertama (pertandingan). Sekarang kami akan fokus menghadapi West Brom di Piala FA," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini