Pep Guardiola: Man City Siap Ladeni Permainan Menyerang Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 08:29 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sama sekali tak menampik bahwa Liverpool merupakan salah satu tim dengan gaya menyerang yang mematikan. Meski demikian, Guardiola memastikan timnya siap meladeni permainan The Reds.

Pada akhir pekan ini sebuah laga panas akan tersaji saat Manchester City tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB. The Cityzens sendiri datang ke laga ini dengan modal yang sangat berharga usai meraih kemenangan atas Chelsea di pekan sebelumnya.

Meski demikian, Pep Guardiola mengakui bahwa The Reds merupakan tim yang akan sulit dikalahkan lantaran mereka memiliki gaya bermain menyerang yang sangat khas. Namun Guardiola memastikan bahwa City siap meladeni permainan menyerang lawannya tersebut.

"Mereka merupakan tim yang memiliki kemampuan untuk menyerang celah sempit," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Salah terkadang bermain melebar tetapi Robertson dan Alexander-Arnold menyukai ruang yang sedikit melebar."

"Dengan gerakan yang mereka lakukan, mereka mampu membuat celah. Mereka menciptakan ruang di tengah dan memiliki intensitas tinggi di semua tempat. Ini sangat Jurgen."

"Jika mereka memenangkan banyak pertandingan, itu karena mereka bagus. Itu bukan rahasia lagi, mereka telah memenangkan Liga Champions dan satu trofi juara Premier League.'

"Di setiap musim mereka mampu bersaing, saya mengagumi hal itu. Tak peduli bagaimana situasinya, mereka mencoba untuk menunjukkan penampilan sendiri."

"Namun Jurgen [Klopp] juga tahu kami sama. Kami akan tetap menunjukkan permainan kami sendiri. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka itu bagus, jika buruk, kami perbaiki," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-siap-ladeni-permainan-menyerang-liverpool
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini