Pep Guardiola: Man City Beruntung Bisa Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 06:49 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan meyakinkan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Guardiola menyebut kemenangan tersebut diraih karena keberuntungan. Apa maksudnya?

Manchester City meraih hasil maksimal pada saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (17/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, City sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 3-0 berkat aksi Jack Grealish, Erling Haaland dan Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola menyebut Man City berhasil meraih kemenangan tersebut karena faktor keberuntungan.

"Hasil pertandingan hari ini tentu saja sangat bagus karena kick-off dimulai pukul 12.30 setelah kami tampil di Liga Champions. Kondisi lapangan pada siang ini sangat kering, tapi kami harus mengakui bahwa dalam beberapa situasi, kami sangat beruntun. Kami mencetak gol lebih awal, yang kedua juga datang lebih awal. Kemudian mereka mendapatkan kartu merah," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Di 15-20 menit pertama kami sangat agresif, tetapi kami tidak dapat mengontrolnya, jadi ritme kami sedikit lebih lambat dan pada babak kedua tim lawan mulai menunjukkan penampilan lebih baik. Mereka berlari lebih baik dari kami tapi setelah kami mencetak gol ketiga, maka permainan berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-beruntung-bisa-kalahkan-wolves
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini