Pep Guardiola: Man City Bakal Tampil Lebih Menggigit di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 07:58 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat yakin skuat The Cityzens akan tampil jauh lebih menggigit di Liga Champions musim ini. Apa alasannya?

Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mampu mendominasi sepakbola Inggris. Bahkan dalam empat tahun terakhir, The Cityzens sukses mengamankan tiga trofi Premier League. Namun penampilan apik City di kompetisi domestik tak sama ketika mereka beraksi di level Eropa. Sejauh ini mereka belum berhasil menjadi raja baru di sepakbola Eropa.

Pada musim lalu, Man City sebenarnya memiliki peluang untuk tampil sebagai kampiun di Liga Champions. Namun di laga final, mereka dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Kegagalan tersebut tak bisa dipungkiri terasa sangat menyakitkan. Namun Pep Guardiola mengklaim pengalaman pahit tersebut telah membuat skuat Man City termotivasi untuk bisa mewujudkan ambisi mereka menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

"Para pemain memiliki perasaan dan jiwa, jadi akan sangat menyakitkan ketika Anda gagal untuk menggapai impian. Ini merupakan tantangan baru untuk kami coba," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Para pemain ini berhasil memenangkan tiga dari empat musim terakhir Premier League dan kami selalu memiliki perasaan tim ini masih bisa melakukan hal yang lebih baik."

"Itu merupakan sesuatu yang kami inginkan, tapi tim lain juga memiliki keinginan serupa. Berhasil atau tidaknya menjadi juara sangat tergantung pada banyak hal," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-bakal-tampil-lebih-menggigit-di-liga-champions
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini