Pep Guardiola: Man City Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 05:48 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa timnya akan tampil habis-habisan pada laga terakhir mereka di Premier League musim ini. Terlebih pertandingan tersebut wajib mereka menangkan untuk bisa menjadi juara di musim ini.

Manchester City gagal mengamankan poin sempurna pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (15/5) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Hasil itu memang tak berpengaruh pada posisi Man City yang masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 90 poin dari 37 penampilan. Namun mereka hanya unggul empat angka dri Liverpool yang baru tampil sebanyak 36 kali. Bahkan jika The Reds mampu menumbangkan Southampton pada tengah pekan ini, mereka hanya akan berjarak satu poin saja.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola memastikan bahwa Man City akan tampil habis-habisan pada laga terakhir mereka di Liga Primer yakni saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium pada akhir pekan mendatang demi mempertahankan trofi juara. Terlebih pada laga ini Guardiola sangat yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar mereka.

"Saya bisa memastikan kepada Anda tentang satu hal - dalam satu pekan semua tiket pertandingan berikutnya akan habis terjual. Para penggemar akan memberikan hidup mereka dan begitu juga dengan kami. Semuanya akan bersatu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Untuk melakukan hal seperti ini rasanya luar biasa terlebih setelah bertahun-tahun bersama. Itu luar biasa."

"Memiliki kesempatan bersama para penggemar agar bisa memenangkan satu pertandingan demi menjadi juara, saya tak sabar untuk itu."

"Selama dua hari kami akan beristirahat, setelah itu selama tiga atau empat hari kami akan mempersiapkan pertandingan pada hari Minggu."

"Ini akan menjadi laga yang sulit, sangat emosional dan kami harus menganalisis semua hal yang harus kami lakukan demi mengalahkan Aston Villa. Selama 95 menit kami akan memberikan segalanya demi meraih kemenangan, saya cukup yakin dengan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-man-city-bakal-tampil-habis-habisan-di-laga-pamungkas
5937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini