Pep Guardiola Lega Man City Eliminasi Everton dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Mar 2021, 04:23 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Jon Super/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat lega usai The Cityzens berhasil meraih kemenangan penting di babak perempat final Piala FA. Guardiola lega lantaran City berhasil mengeliminasi Everton.

Manchester City memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA musim ini usai menyingkirkan Everton di babak delapan besar, Minggu (21/3) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku lega lantaran timnya berhasil lolos dari hadangan The Toffees. Sang manajer mengakui bahwa timnya harus bersabar untuk meraih kemenangan ini lantaran tuan rumah bertahan dengan sangat baik.

"Kami tahu betapa sulitnya laga ini. Tandang di Piala FA dengan menghadapi Everton," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada tengah pekan ini sebelumnya kami berada di Budapest. Sejak awal mereka sangat berkomitmen dan kami tahu itu."

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan memiliki kecepatan dalam diri Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin. Setiap bola yang mereka miliki seperti dari tendangan penjuru, mereka memiliki pemain berbahaya seperti Mina."

"Pertandingan-pertandingan seperti ini memang membutuhkan kesabaran. Kami tahu bahwa tim yang mencetak gol akan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Everton, Piala FA

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini