Pep Guardiola: Laga Terakhir Man City Sangat Spesial Bagi Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 16:24 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim laga terakhir The Cityzens musim ini akan memiliki kesan yang sangat spesial bagi Jack Grealish. Apa alasannya?

Manchester City akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens wajib meraih kemenangan jika ingin mempertahankan trofi juara mereka di musim ini.

Selain itu, pertandingan ini akan menjadi laga yang spesial bagi Jack Grealish karena akan menjadi pertemuan kedua dengan sang mantan klub setelah didatangkan oleh Man City pada musim panas tahun lalu. Bukan hanya itu, Grealish juga memiliki peluang untuk merengkuh trofi Liga Primer pertamanya dengan menumbangkan Villa.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola mengingatkan Grealish untuk menikmati momen ini. Guardiola yakin Grealish akan sangat antusias menghadapi pertandingan ini.

"Dia sebelumnya telahmembantu Villa untuk promosi dan setelah itu membantu mereka bertahan di Liga Primer tetapi dia tidak pernah memenangkan kompetisi ini, dia pasti sangat bersemangat," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saran saya kepadanya adalah berusaha sebahagia mungkin bermain sepak bola. Itu yang terpenting."

"Musim ini kami adalah juara dan seseorang harus melakukannya, ini baru baginya. Jika kami menang, kami akan berusaha mempertahankan gelar di setiap pertandingan musim depan," tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-laga-terakhir-man-city-sangat-spesial-bagi-jack-grealish
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini