Pep Guardiola: Laga Kontra Liverpool itu Penting, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 06:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sama sekali tak menampik bahwa pertandingan kontra Liverpool di Premier League akhir pekan ini sangat penting. Namun untuk saat ini, Guardiola mengaku hanya memikirkan FC Copenhagen.

Manchester City pada akhir pekan ini akan menghadapi laga penting di mana mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool. Pada laga ini, The Cityzens wajib meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Arsenal yang masih kokoh di pucuk klasemen.

Pep Guardiola sendiri sama sekali tak menampik betapa pentingnya pertandingan ini. Hanya saja, untuk saat ini dirinya hanya fokus pada laga kontra FC Copenhagen di Parken Stadium, Selasa (11/10) malam WIB. Pada pertandingan ini, Man City hanya membutuhkan satu poin untuk bisa memastikan diri lolos ke fase gugur.

"Saat ini saya tak mau memikirkan Liverpool. Saya hanya memikirkan Copenhagen karena saya ingin finis pertama di grup dan kami harus meraih kemenangan di sana," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami harus segera memastikan diri lolos ke babak berikutnya dan memenuhi target pertama di bagian musim ini dan ketika kami kembali dari Piala Dunia kami ingin berada di sana di babak 16 besar."

"Setelah itu kami memiliki empat hari untuk mempersiapkan diri tampil di Anfield dan tidak akan mengejutkan bahwa laga ini akan sangat kompetitif dan sulit. Ini ujian terbesar yang akan kami hadapi di Inggris pada akhir pekan mendatang," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-laga-kontra-liverpool-itu-penting-tapi
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini