Pep Guardiola Konfirmasi Tiga Pemainnya Absen di Laga Kontra Copenhagen

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 05:36 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya akan absen pada laga kontra FC Copenhagen pada dini hari nanti. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester City akan melakoni matchday ketiga Liga Champions dengan menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya.

Guardiola mengonfirmasi bahwa Rodri yang absen di Derby Manchester akan kembali bermain pada laga ini. Namun untuk Kyle Walker dipastikan akan tetap menepi.

"Kami akan berlatih sore ini dan kami akan tahu persisnya [siapa saja yang akan diturunkan di laga ini]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kondisi Rodri sudah lebih baik, tetapi Kyle saya pikir dia akan basen. Tapi nanti ada sesi latihan terakhir."

Selain Walker, John Stones yang cedera di jeda internasional juga absen. Sementara itu Guardiola memberikan kabar bai terkait cedera bahu yang membekap Kalvin Phillips. Meski masih absen pada laga ini, namun Guardiola memastikan kondisi Philips semakin membaik dan kemungkinan bisa kembali ke timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

"Saya harap begitu. Saya berharap dia bisa tersedia bagi tim kami dan tim nasional," ujarnya melanjutkan.

"Saya bukan fisioterapis tapi dokter mengatakan kepada saya bahwa kondisinya baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Kyle Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-konfirmasi-tiga-pemainnya-absen-di-laga-kontra-copenhagen
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini