Pep Guardiola Konfirmasi Raheem Sterling Bisa Tampil Hadapi Real Madrid

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 09:15 WIB
Pep Guardiola Konfirmasi Raheem Sterling Bisa Tampil Hadapi Real Madrid

Raheem Sterling (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa Raheem Sterling bisa tampil saat timnya menghadapi Real Madrid tengah pekan depan. Sterling sendiri sebenarnya sudah bisa tampil di laga kontra Leicester City, namun sang manajer mengaku tak mau mengambil risiko.

Sterling sendiri sebelumnya telah menepi selama tiga pekan karena cedera hamstring yang cukup serius. Namun pada Jumat lalu, pemain internasional Inggris itu telah mengikuti sesi latihan tim dan dinyatakan bugar saat The Cityzens akanmenghadapi Leicester City.

Akan tetapi Guardiola mengaku tak mau mengambil risikoterlebih setelah timnya tak memiliki peluang lagi untuk menjadi juara Premier League. Sang manajer lebih memilih untuk mencadangkannya agar Sterlingbisa benar-benar bugar saat tandang ke markas Real Madrid pada lanjutan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.

"Saya rasa begitu, dia akan bersama kami ke sana [markas Madrid]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Cedera seperti itu memang cukup berbahaya. Dia sendiri sebenarnya sudah merasa sangat baik, namun tim dokter mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu tiga pekan untuk bisa pulih. Kami tidak ingin mengambil risiko."

"Kami ingin dia bermain pada pertandingan leg pertama dan kedua kontra Real Madrid. Tanpa memiliki peluang lagi untuk menjadi juara Premier League, saya pikir kami memang tak harus mengambil risiko dengan memainkannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Raheem Sterling, Manchester City, Real Madrid, liga champions

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini