Pep Guardiola Konfirmasi Leroy Sane Menuju Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jul 2020, 05:19 WIB
Pep Guardiola Konfirmasi Leroy Sane Menuju Bayern Munich

Leroy Sane (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfimasi bahwa Leroy Sane saat ini menuju raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Namun sang manajer memastikan bahwa proses negosiasi di antara kedua klub belum selesai.

Masa depan Sane di Manchester City menjadi salah satu topik terhangat di musim panas tahun ini. Pasalnya pemain asal Jerman itu kerap dihubungkan dengan Bayern Munich yang telah menunjukkan ketertarikannya sejak musim panas tahun lalu. Bahkan rumor kepindahan Sane ke Die Roten semakin menguat setelah Guardiola mengonfirmasi bahwa sang pemain telah menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Penolakan yang berujung pada masuknya Sane ke dalam daftar jual The Cityzens di musim panas tahun ini.

Belakangan, sejumlah media Inggris mengklaim Bayern telah mencapai kata sepakat untuk menebus Sane dengan mahar 54,8 juta poundsterling. Namun The Bavarian hanya akan membayar 44,7 juta poundsterling dan sisanya akan berupa bonus.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Guardiola mengonfirmasi bahwa pihak City tengah melakukan negosiasi dengan Bayern terkait transfer Sane. Hanya saja kepindahan Sane ke Allianz Arena masih belum rampung karena masih ada beberapa detail yang belum mencapai kata sepakat.

"Ya, semuanya terlihat seperti itu [Sane ke Bayern Munich]. Tapi belum selesai. Masih ada beberapa masalah kecil, tapi sepertinya dia akan ke Munich," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami berharap yang terbaik untuknya dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja kerasnya selama beberapa musim bersama kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, Pep Guardiola

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini