Pep Guardiola Konfirmasi Kevin De Bruyne Absen Enam Pekan

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Jan 2021, 06:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa bintang andalannya, Kevin De Bruyne, harus menepi selama enam pekan ke depan. Pemain asal Belgia itu terpaksa menepi karena masalah otot.

Kevin De Bruyne sendiri mengalami cedera pada saat Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa tengah pekan lalu. Pada laga itu De Bruyne hanya tampil selama satu jam.

Belakangan, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa sang pemain terpaksa harus menepi selama empay hingga enam pekan karena bermasalah dengan otot. Guardiola mengakui bahwa cederanya De Bruyne menjadi pukulan telak bagi The Cityzens yang tengah membutuhkannya di period krusial. Kendati demikian, sang manajer memastikan akan mencari solusi terbaik bagi timnya.

"Soal Kevin, seperti yang telah dikatakan oleh dokter pada hari ini setelah melakukan pemindaian, dia akan absen selama empat hingga enam pekan," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Apakah ini menjadipukulan telak bagi kami? Memang demikian, tapi kami harus bisa terus melaju."

"Saya tidak mengatakan apa pun yang tidak diketahui siapa pun, sangat disayangkan dia harus menepi dan bagi kami saat ini yang terpenting adalah menemukan solusi terbaik serta beradaptasi tanpa kehadiran dirinya," tutup sang manajer.

Pada laga selanjutnya, Man City dijadwalkan akan tandang ke markas Cheltenham di Whaddon Road pada lanjutan putaran keempat Piala FA, Minggu (24/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini