Pep Guardiola Konfirmasi Empat Bek Man City Akhiri Musim Lebih Awal

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 07:04 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa empat pemain belakangnya dipastikan tidak akan tersedia di tiga pertandingan terakhir The Cityzens. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Manchester City sukses mengamankan poin sempurna saat menjamu Newcastle United. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB, The Cityzens menghabisi tim tamu dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan City dicetak oleh oleh Riyad Mahrez [2], Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Foden.

Namun kemenangan tersebut harus ditebus dengan cedera yang membekap Ruben Dias. Bek tengah asal Portugal itu digantikan oleh Fernandinho di awal babak kedua usai mengalami cedera hamstring. Bahkan akibat dari cederanya tersebut, Dias dipastikan akan absen hingga akhir musim ini. Bukan hanya Dias, John Stones dan Kyle Walker yang sudah absen pada laga tersebut juga dipastikan telah mengakhiri musim mereka lebih awal karena cedera.

Pep Guardiola sendiri mengonfirmasi hal tersebut sesaat setelah laga usai. Namun sang manajer meyakini ketiganya akan kembali tersedia saat Man City melakoni pramusim di musim panas mendatang.

"Ruben, Kyle dan John absen hingga akhir musim," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mungkin pada pramusim mereka sudah siap kembali bermain."

"Ruben mengalami masalah pada otot. Bukan di posisi yang sama, tapi hamstring," pungkasnya.

Dengan cederanya Dias dan Stones, itu berarti Man City saat ini hanya memiliki dua bek tengah yang tersisa yakni Nathan Ake dan Aymeric Laporte.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Kyle Walker, ruben dias, John Stones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-konfirmasi-empat-bek-man-city-akhiri-musim-lebih-awal
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini