Pep Guardiola Komentari Rumor Real Madrid Inginkan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 09:28 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengolok-olok kabar dari Spanyol yang menghubungkan Erling Haaland dengan Real Madrid, dan menegaskan bahwa sang penyerang hanya akan pergi apabila ia merasa tidak bahagia.

Erling Haaland kembali beraksi dari bangku cadangan saat Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Burnley pada tengah pekan ini setelah absen dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi karena cedera tulang kaki. Sebelum absen, pemain Norwegia itu telah mencetak 19 gol dalam 23 pertandingan untuk melanjutkan performa apiknya di musim 2022/23.

Real Madrid telah lama dihubungkan dengan Haaland, seperti halnya dengan Kylian Mbappe, dengan spekulasi semakin meningkat setelah klaim yang diutarakan oleh jurnalis El Chiringuito, Josep Pedrerol. Dia mengklaim bahwa kubu Haaland melakukan kontak secara teratur dengan tim asal Spanyol tersebut dan laporan lain dari AS menunjukkan bahwa dia harus pindah ke Bernabeu untuk mendapatkan pengakuan yang lebih besar jika ingin memenangkan penghargaan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA.

Ketika Pep Guardiola ditanya tentang Haaland pada hari Jumat, ia menepis kabar tersebut dengan mengatakan sebuah lelucon.

"Anda harus bertanya kepada media dari Madrid, mungkin mereka memiliki lebih banyak informasi daripada kami. Kami tidak memiliki informasi tersebut," ujar Guardiola dilansir dari 90Min.

"Dia tidak bisa bermain selama dua bulan karena cedera, tetapi mungkin media dari Spanyol, dan terutama Madrid, memiliki lebih banyak informasi daripada kami. Kami tidak bisa mengatakan dia tidak beradaptasi dengan cepat dan dia tidak baik-baik saja sejak dia tiba. Itu adalah level yang ia tunjukkan sejak hari pertama. Kami tidak dapat mengontrol apa yang dikatakan orang. Ketika dia tidak bahagia, dia akan mengambil keputusan."

Haaland bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022, di mana klub Premier League tersebut memanfaatkan klausul rilis dalam kontraknya untuk mendapatkan striker terbaik di dunia itu dengan harga £51 juta, jauh di bawah nilai pasarnya yang sebenarnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-rumor-real-madrid-inginkan-erling-haaland
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini