Pep Guardiola Komentari Kemenangan Manchester City atas Brentford

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 05:29 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brentford dini hari tadi.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Brentford di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut sang juara bertahan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-71.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa timnya kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat the Bees pada laga tersebut.

"Itu sulit dan akan selalu sulit saat menghadapi Thomas [Frank]. Kami memainkan babak pertama dengan baik, babak kedua tidak begitu baik. Kami bersabar dan tidak banyak kecolongan peluang," ujar Guardiola kepada BBC Match of the Day.

"Perjalanan masih panjang. Masih banyak pertandingan. Tentu saja, lebih baik untuk menang. Kami melewatkan kesempatan itu saat menghadapi Chelsea. Saya sangat bangga dengan tim. Kami lebih dekat tetapi kami berada di bagian musim yang sebenarnya. Pertandingan-pertandingan yang sulit dan berat dalam periode ini. Kami berada di sana."

"Saya pikir tiga tim mungkin dan menambahkan seseorang dalam beberapa pekan ke depan, saya tidak tahu. Saya cukup yakin Arsenal dan Liverpool akan berada di sana pada akhirnya."

Terakhir, Guardiola mengomentari gol kemenangan yang dicetak oleh Haaland.

"Jika seseorang meragukan Erling [Haaland] maka ia akan melakukan tugasnya. Anda akan membuat kesalahan. Dia adalah pemain yang luar biasa."

Dengan kemenangan ini, posisi Man City naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin. Mereka kini hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-kemenangan-manchester-city-atas-brentford
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini