Pep Guardiola Klaim Man United Punya Peluang Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 10:25 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Manchester United belakangan ini. Guardiola mengklaim United memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League jika konsisten mempertahankan performa mereka di atas lapangan.

Manchester United belakangan ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Mereka tercatat meraih delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Bahkan berkat penampilan apiknya, United saat ini berhasil menempati posisi keempat dengan koleksi 35 poin. MU tertinggal empat angka dari Manchester City di peringkat kedua dan sembilan poin dari Arsenal di pucuk klasemen.

Meroketnya menampilkan Man United membuat banyak pihak memprediksi mereka akan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini. Pep Guardiola sendiri mengakui bahwa dengan performa yang ditunjukkan MU belakangan ini membuat mereka tak menutup kemungkinan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Ketika saya melihat hasil dan bagaimana United bermain, mengapa tidak [menjadi penantang gelar?]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Cara mereka bermain bagus. Ini bagus untuk kami, tantangan kami adalah memperbaiki diri lagi dan melihat apakah kami mampu melakukannya," pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Man City akan menghadapi sang rival di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB.Jelang laga tersebut City memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana pada pertandingan sebelumnya mereka tersingkir dari Piala Liga Inggris usai dikalahkan oleh Southampton dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-klaim-man-united-punya-peluang-jadi-juara-premier-league
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini