Pep Guardiola Klaim Man City Akan Berusaha Memenangkan Semua Kompetisi

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 10:27 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali memberikan komentar terkait peluang The Cityzens untuk merengkuh tiga trofi sekaligus pada musim ini. Guardiola mengaku merasa terhormat timnya saat ini masih bersaing untuk memperebutkan tiga trofi.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim ini. Berkat penampilan apiknya, The Cityzens saat ini masih memiliki peluang untuk merengkuh tiga trofi sekaligus yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Namun sebagai konsekuensinya, Man City akan menghadapi pertandingan yang sangat padat di sepanjang April hingga Mei. Bukan hanya itu, semua pertandingan tersebut akan sangat menentukan bagi kesuksesan mereka di musim ini. Saat diminta pendapatnya terkait peluang The Sky Blues menyapu bersih semua trofi di musim ini, Pep Guardiola mengaku sangat bangga. Namun Guardiola juga mengingatkan timnya untuk menjaga fokus di sisa kompetisi.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa berada di posisi seperti saat ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini bukan pertama kalinya kami berada di posisi ini. Kami berada di posisi ini sebelumnya. Saat ini kami akan mencoba untuk membuat mimpi menjadi kenyataan."

"Lantas apa yang harus kami lakukan? Pertama harus fokus pada laga kontra Burnley. Kemudian setelah waktu yang singkat kami mempersiapkan diri menghadapi Atletico. Setelah itu Liverpool dan Atletico lagi. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di setiap pertandingan. Kami akan berusaha sebaik mungkin."

"Tak masalah apa yang akan terjadi di Premier League karena masih ada delapan hingga tujuh pertandingan lagi, tapi di Liga Champions berbeda karena menggunakan sistem gugur. Begitu juga di Piala FA. Jadi kita lihat saja nanti."

"Sangat menyenangkan berada di sini, saya menyukainya dan kami akan mencoba untuk bersaing seperti yang kami tunjukkan sejauh ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-klaim-man-city-akan-berusaha-memenangkan-semua-kompetisi
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini