Pep Guardiola Kembali Puji Kualitas Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 05:01 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali memberikan pujian bagi kualitas serta penampilan apik yang ditunjukkan oleh Erling Haaland pada musim ini. Apa katanya?

Erling Haaland terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini. Hingga saat ini, Haaland berhasil mencetak 17 gol hanya dalam 11 penampilan. Bahkan dia berhasil menjadi pemain tercepat yang mencatatkan tiga hattrick hanya dalam delapan penampilan. Catatan itu mematahkan rekor milik Michael Owen [48 penampilan].

Menanggapi kegemilangan Haaland di Man City pada musim ini, Pep Guardiola lantas kembali memberikan pujiannya. Guardiola mengaku sangat terkesan dengan keberhasilan striker asal Norwegia itu beradaptasi dengan cepat di skuat The Sky Blues.

"Pada usianya, tidak ada yang bisa menandingi dia. Tidak ada. Angka-angka berbicara sendiri," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Di dalam ruang ganti dan di lapangan, kami melihat hal-hal yang bukan hanya catatan statistik yang membuat kami bahagia dia ada di sini."

"Biasanya [chemistry yang baik] akanterjadi jika mereka termasuk orang yang baik."

"Di luar lapangan, dia memiliki hubungan yang baik dengan pemain muda dan staf. da banyak hal yang menarik terlepas statusnya sebagai pencetak gol handal."

"Dan itu semua berasal dari pendidikan orang tuanya," tutup Guardiola.

Pada pertandingan berikutnya, Man City akan menjamu FC Copenhagen pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada laga ini The Cityzens dipastikan akan kembali mengandalkan Haaland di lini depan mereka.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kembali-puji-kualitas-erling-haaland
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini