Pep Guardiola Kembali Bicara Peluang Man City Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Mei 2022, 07:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Gottschalk/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali membahas terkait peluang timnya untuk menjadi juara Premier League usai mengalahkan Leeds United. Guardiola mengklaim gelar juara masih berada di tangan The Cityzens.

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting di pekan ke-35 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Santu (30/4) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan City sendiri dicetak oleh Rodri, Nathan Ake, Gabriel Jesus dan Fernandinho.

Berkat kemenangan tersebut, Man City kembali memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 83 poin. Mereka masih mampu menjaga keunggulan satu angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola kembali memberikan komentar terkait peluang Man City menjadi yang terbaik di musim ini. Guardiola mengklaim hingga saat ini City masih terdepan dalam perburuan gelar juara musim ini. Namun City baru bisa menjadi juara andai mampu memenangkan empat pertandingan tersisa.

"Nasib kami masih berada di tangan sendiri," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Wolves, Newcastle, West Ham, dan Aston Villa. Jika kami bisa memenangkan semuanya, maka kami akan menjadi juara. Jika kami kehilangan poin maka Liverpool yang akan menjadi juara."

"Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan, yakni memenangkan seluruh pertandingan tersisa. Namun tetap saja saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk kembali menjadi juara secara beruntn dan memiliki kesempatan untuk memenangkan empat trofi dalam lima tahun terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kembali-bicara-peluang-man-city-jadi-juara
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini