Pep Guardiola: Jika Ingin Juara, Man City Tak Boleh Bikin Kesalahan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 17:16 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait peluang The Cityzens untuk menjadi juara Premier League musim ini. Guardiola menilai City tak boleh membuat kesalahan jika mereka ingin mempertahankan trofi juara.

Setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu, Manchester City semakin memantapkan posisi mereka di peringkat kedua dengan koleksi 64 poin dari 28 penampilan. Mereka masih tertinggal 8 angka dari Arsenal yang sudah tampil sebanyak 29 kali. Artinya, dengan satu pertandingan tunda membuat City masih memiliki peluang besar untuk menyalip The Gunners.

Menanggapi peluang Man City untuk menjadi juara pada musim ini, Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tidak membuat kesalahan sedikit pun jika ingin menjadi yang terbaik.

"Kami berada di momen yang kami jalani sebelumnya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya memiliki perasaan bahwa jika kami kalah dalam pertandingan, kami kalah dalam kompetisi."

"Lawan terbesar yang saya miliki dalam karier saya adalah Liverpool, kami harus memenangkan 18 pertandingan berturut-turut dan 14 pertandingan berturut-turut untuk memenangkan liga. Itu adalah cara yang baik untuk bermain. Jika kami kalah dari Southampton, kami tersingkir."

"Saya tidak berharap Arsenal akan kehilangan banyak poin seperti yang saya tidak harapkan di masa lalu ketika kami memenangkan Premier League ketika hanya unggul satu poin dari Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-jika-ingin-juara-man-city-tak-boleh-bikin-kesalahan
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini