Pep Guardiola: Jika Ingin Jadi Juara, Man City Harus Jaga Emosi

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 10:51 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sama sekali tak menampik bahwa timnya memiliki tekanan yang begitu besar untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka. Namun Guardiola mengingatkan para pemainnya untuk mengendalikan emosi jika ingin menjadi juara.

Manchester City menghadapi tekanan yang luar biasa pada laga terakhir mereka di Premier League musim ini. Pasalnya saat mereka menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB, The Cityzens diwajibkan meraih kemenangan jika ingin mempertahankan geral juara sekaligus trofi keempat dari lima tahun terakhir.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola sama sekali tak menampik bahwa timnya saat ini menghadapi tekanan yang luar biasa untuk bisa meraih kemenangan. Namun Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tetap tenang dan menjaga emosi mereka agar mampu mengamankan tiga poin.

"Anda harus mengharapkan sesuatu tetapi di sisi lain kami juga harus menunjukkan reaksi terbaik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sulit untuk bisamengendalikan emosi saat Anda tahu untuk apa Anda bermaindalam satu pertandingan. Para pemain jugamanusiabiasa tetapi inilah sepak bola, ketika Anda berpikir bahwa ini sudah berakhir sebenarnya belum."

"Kami harus melakukan persis apa yang telah tim ini lakukan dalam satubulan terakhir. Untungnya saya tidak perlu capek-capekmemberi tahu mereka. Para pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-jika-ingin-jadi-juara-man-city-harus-jaga-emosi
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini