Pep Guardiola: Jangan Punya Harapan Tinggi Pada Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Sep 2022, 17:19 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa kegemilangan Erling Haaland membuat banyak pihak memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada sang pemain. Namun Guardiola mengingatkan semua pihak untuk tak berharap Haaland selalu mencetak hattrick.

Sejak didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun ini, Erling Haaland menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dari lima pertandingan pembuka Premier League, Haaland sudah mencetak sembilan gol. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir City mampu mencetak hattrick.

Kegemilangan Haaland disadari oleh Pep Guardiola akan menimbulkan ekspektasi yang tinggi. Namun Guardiola mengingatkan semua pihak untuk tak mengharapkan Haaland bisa mencetak hattrick di setiap pertandingan.

"Orang-orang bisa mengharapkannya, itu bagus. Saya lebih memilih itu, saya juga ingin dia mengharapkan itu,," ujar Guardiola seperti dilansir dari The Guardian.

"Saya suka dia ingin mencetak tiga gol setiap pertandingan tapi ini tidak akan terjadi. Saya tahu ini tidak akan terjadi, semua orang di dunia sepakbola tahu ini tidak akan terjadi."

"Kalau itu tidak terjadi, oke itu tidak terjadi. Selanjutnya apa? Kami mencoba lebih baik lain kali."

"Tapi ekspektasi ada karena angka-angka dalam kariernya luar biasa. Dia mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan dan itu sangat bagus. Tapi yang penting bukan start sempurna. Start sempurna adalah Arsenal tapi kami juga dekat dan rasanya kami main bagus dan kami akan terus begitu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-jangan-punya-harapan-tinggi-pada-erling-haaland
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini