Pep Guardiola Isyaratkan Parkir Erling Haaland di Laga Kontra Copenhagen

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 16:36 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan isyarat akan mengistirahatkan Erling Haaland pada laga kontra Fc Copenhagen nanti malam. Kenapa?

Manchester City akan melakoni matchday keempat Liga Champions dengan tandang ke markas FC Copenhagen di Parken Stadium, Selasa (11/10) malam WIB. Pada laga ini, The Cityzens sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun mereka membutuhkan kemenangan demi memuluskan target mereka menjadi juara grup.

Namun jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain. Bahkan sang manajer memberikan isyarat akan memarkir Erling Haaland yang hingga saat ini telah berhasil menyumbang 20 gol hanya dalam 13 penampilan.

"Saya akan segera memutuskan siapa saja yang akan bermain," ujar Guardiola seperti dilansir dari ESPN.

"Saya harus berbicara dengan para pemain, fisioterapis dan dokter untuk mengambil keputusan terbaik. Setelah itu kita lihat saja nanti."

"Memang benar di 25-30 menit terakhir saat pertandingan ketat, saat itulah kelelahan dan risiko cedera meningkat. Tapi belakangan ini kami beruntung bisa mencetak gol di babak pertama dan di awal babak kedua, lalu setelah itu kami bisa melakukan rotasi."

"Tapi itu bukan hanya untuk mengistirahatkan pemain karena kelelahan tetapi untuk melibatkan semua orang. Saya suka ketika semua orang bisa terlibat dalam tim dan bermain sebaik mungkin dan mencapai level terbaik," pungkasnya.

Jika Haaland dicadangkan, maka Man City akan memainkan Julian Alvarez.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-isyaratkan-parkir-erling-haaland-di-laga-kontra-copenhagen
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini