Pep Guardiola: Ini Trofi Liga Tersulit Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 10:41 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Ian Walton - Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens untuk menjadi juara Premier League musim 2020/21. Sang manajer mengklaim trofi di musim ini merupakan yang terberat bagi timnya.

Manchester City baru saja memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2020/21. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan usai Manchester United dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 1-2 yang membuat keunggulan 10 poin mereka tak mungkin lagi dikejar dalam tiga pertandingan tersisa.

Pep Guardiola yang berhasil memenangkan trofi ketiga dalam empat tahun terakhir mengaku sangat bahagia. Namun di sisi lain sang manajer mengklaim trofi tersebut sebagai trofi terberat yang diraih oleh timnya.

"Ini telah menjadi musim dan gelar juara Premier League yang sangat berbeda," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini merupakan trofi dan musim tersulit. Kami akan selalu mengingat musim ini dalam setiap upaya tim untuk meraih kemenangan. Saya sangat bangga menjadi manajer di klub dan para pemain ini."

"Mereka sangat spesial. Untuk bisa melewati musim ini - dengan semua keterbatasan dan kesulitian yang kami hadapi - mereka mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa."

"Pertandingan seolah datang tanpa henti. Hampir setiap hari mereka berjuang untuk meraih kesuksesan dan menjadi yang terbaik. Mereka begitu bekerja keras."

"Hal yang sama juga berlaku bagi setiap anggota staf di belakang layar. Mereka bekerja tanpa kenal lelah untuk bisa memastikan para pemain siap guna menghadapi setiap tantangan tak terduga serta rutinitas di sepanjang tahun yang penuh gejolak."

"Tak lupa juga pujian yang sama bagi semua staf yang bekerja keras untuk membawa kesuksesan bagi klub ini. Baik itu berasal dari kantor di CFA atau bekerja di rumah. Semua karyawan memberikan kontribusi luar biasa bagi pencapaian klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini