Pep Guardiola Ingin Bertahan di Man City, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Okt 2020, 05:26 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Justin Tallis/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya bahagia dan memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium. Namun sebelum memperpanjang masa bakti, sang manajer ingin The Cityzens melakukan satu hal. Apakah itu?

Sejak Pep Guardiola datang sebagai manajer Manchester City pada 2016, sejumlah trofi berhasil didatangkan olehnya. Selama empat tahun mengabdi, Guardiola mampu mempersembahkan dua trofi Premier League, satu trofi Piala FA, dan tiga kali menjadi yang terbaik di Piala Liga Inggris.

Namun kebersamaan Guardiola dengan Man City bisa saja berakhir di penghujung musim ini. Pasalnya kontrak pelatih asal Catalan itu akan berakhir pada Juni 2021 atau kurang dari satu musim lagi tapi belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Belakangan, Guardiola mengindikasikan bahwadirinya memiliki keinginan untuk bertahan di Man City lebih lama lagi. Akan tetapi sebelum memperpanjang masa bakti, Guardiola ingin timnya merengkuh trofi terlebih dahulu di musim ini.

"Saya sangat bahagia berada di sini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Saya bahagia berada di Manchester dan semoga saja saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik musim ini sehingga memungkinkan untuk bertahan lebih lama lagi," pungkasnya.

Guardiola sendiri dalam beberapa pekan terakhir dihubungkan dengan beberapa klub yang diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya. Selain Paris Saint-Germain, Barcelona juga dikabarkan memiliki keinginan untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini