Pep Guardiola Ingatkan Arsenal: Man City Belum Menyerah!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 19:11 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan peringatan kepada Arsenal yang saat ini masih perkasa di pucuk klasemen sementara Premier League. Guardiola memastikan bahwa The Cityzens belum menyerah dalam perburuan gelar juara musim ini.

Hingga saat ini Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin. Mereka unggul lima angka dari Manchester City di peringkat kedua. Kondisi tersebut lantas membuat The Gunners digadang-dagang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara musim ini.

Memasuki jeda Piala Dunia 2022, seluruh kompetisi termasuk Liga Primer diliburkan hingga akhir bulan depan. Pep Guardiola menilai jeda sepanjang itu akan sangat bermanfaat untuk melakukan analisa penampilan tim di paruh pertama musim ini. Bukan hanya itu, Guardiola juga memberikan peringatan kepada Meriam London bahwa mereka belum menyerah dan akan mencoba untuk terus bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Banyak pemain yang pergi memperkuat tim nasional mereka. Mereka akan fokus karena itu adalah mimpi mereka. Ini Piala Dunia," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Tapi di sisi lain kami memiliki waktu untuk melakukan evaluasi terkait apa yang telah kami lakukan sejauh ini dan aspek apa saja yang bisa ditingkatkan kembali. Kita lihat bagaiman para pemain akan kembali."

"Orang-orang mengatakan tentang banyak hal seperti Premier League itu kompetisi tersulit, tapi kami akan mencoba kembali dalam kondisi terbaik dan berjuang untuk menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ingatkan-arsenal-man-city-belum-menyerah
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini