Pep Guardiola Hanya Minta Man City Fokus Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 10:33 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Gottschalk/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan terakhir timnya kontra Aston Villa yang akan digelar pada akhir pekan ini. Guardiola mengingatkan City untuk fokus pada laga ini dan tak memikirkan peluang juara mereka.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB. Pada laga ini, The Cityzens wajib meraih kemenangan jika ingin memastikan trofi juara keempat mereka dalam lima tahun terakhir.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa Man City akan mendapatkan tekanan yang luar biasa untuk mempertahankan trofi juara. Namun Guardiola mengingatkan pasukannya untuk hanya fokus untuk mengalahkan Villa dan menikmati semua momen yang terjadi.

"Kami tak bisa mengontrol hasil akhirnya, ini hanya permainan sepak bola," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Jangan memikirkan akibat jika kami meraih kemenangan atau tidak. Kami hanya harus memikirkan apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan Aston Villa."

"Apakah mereka akan bermain dengan Ings dan Watkins atau hanya dengan Watkins? Bermain dengan gelandang bertahan atau tidak? Bermain menyerang atau bertahan? Ini yang harus kami pikirkan."

"Apakah kami harus merasa khawatir? Tentu saja tidak. Kami hanya harus menghadapi laga ini dan menikmati semua momen. Dari pengalaman saya, itulah cara terbaik untuk menghadapi situasi seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-hanya-minta-man-city-fokus-hadapi-aston-villa
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini