Pep Guardiola Hampir Menangis Ketika Berbicara Tentang Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 04:54 WIB
Pep Guardiola Hampir Menangis Ketika Berbicara Tentang Jurgen Klopp

Pep Guardiola and Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membuat Pep Guardiola merasakan semua emosinya, sampai menitikkan air mata ketika mendengar kata-kata manajer Liverpool baru-baru ini.

Klopp dan Guardiola telah bertarung habis-habisan di Jerman dan Inggris, 30 duel berakhir dengan pelatih Jerman itu menghasilkan 12 kali kemenangan dan 11 kali kalah.

Liverpool pasti memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan di era mereka saat ini jika bukan karena Guardiola, yang menurut Klopp adalah satu-satunya manajer yang bisa membawa City meraih empat gelar liga berturut-turut.

Namun, kita harus memuji Jurgen Klopp, karena setidaknya menyebutkan 115 dakwaan yang masih mereka simpan ketika membahas masalah ini – ini adalah tanda bintang yang lebih besar daripada lelucon juara di 'musim Covid'.

Dan itu adalah komentar yang ditujukan kepada Guardiola setelah timnya mengangkat gelar pada hari Minggu (19/05), suaranya langsung bergetar saat memuji rival terberatnya itu.

"Saya akan sangat merindukannya," kata Pep Guardiola kepada wartawan. "Jurgen telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Dia membawa saya ke level lain sebagai manajer.

"Saya pikir kami sangat menghormati satu sama lain. Saya punya perasaan bahwa dia akan kembali.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas perkataannya, tapi dia tahu secara pribadi bahwa di belakang saya, ada banyak hal yang diberikan klub ini kepada saya.

"Kalau tidak, saya tidak bisa melakukannya sendirian. Saya cukup rendah hati untuk memahami sepenuhnya."

Artikel Tag: Premier League, Pep Guardiola, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-hampir-menangis-ketika-berbicara-tentang-jurgen-klopp
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini