Pep Guardiola: Erik Ten Hag Layak Gantikan Saya di Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 07:55 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Patrick Goosen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, sangat layak untuk menggantikan posisinya di Etihad Stadium. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Erik Ten Hag diwartakan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer permanen Manchester United yang baru. Bahkan berdasarkan hasil wawancara beberapa waktu yang lalu, petinggi klub diklaim sangat terkesan dengan semua pemaparan sang pelatih.

Namun belakangan Pep Guardiola membuat klaim yang menyebut Ten Hag yang pernah bekerja sama dengannya di Bayern Munich memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pengganti dirinya di Manchester City. Guardiola menilai Ten Hag memiliki filosofi permainan yang cocok dengan gaya bermain The Cityzens. Bahkan Guardiola siap merekomendasikan Ten Hag kepada para petinggi klub.

"Ada banyak hal yang bisa terjadi di sini dan saya merasa dia (Ten Hag) pantas menjadi pengganti saya," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia memiliki pendekatan yang sangat unik. Tentu saja dia pantas menggantikan saya dan saya tidak akan keberatan merekomendasikannya kepada Txiki Begiristain (direktur olahraga Man City)," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Guardiola di Man City akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tapi sampai saat ini pihak The Sky Bluesbelum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktipelatih asal Catalan tersebut. Apakah Ten Hag akan benar-benar menjadi pengganti Guardiola?Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester City, Pep Guardiola, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-erik-ten-hag-layak-gantikan-saya-di-man-city
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini