Pep Guardiola Enggan Remehkan Kekuatan Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 19:21 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Manchester United yang akan mereka hadapi malam ini.

Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB.

Pada laga ini, Man City diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain karena faktor konsistensi permainan mereka, City juga meraih kemenangan 3-0 pada Derby edisi pertama di musim ini. Meski demikian, Pep Guardiola menilai hasil laga tersebut hanya menjadi bagian dari masa lalu. Guardiola meyakini bahwa MU di laga ini akan tampil jauh lebih baik ketimbang pertemuan terakhir kedua tim.

"United pergi ke Anfield musim lalu dan kalah 7-0. Musim ini semua orang mengatakan akan mudah bagi Liverpool. Apa hasilnya? Mereka tidak menang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa menyangkal betapa bagusnya dia [ten Hag] di masa lalu di Amsterdam. Dalam situasi yang berbeda, saya tahu para pemain saya akan bersikap di Old Trafford dengan karakter yang tepat dan melakukan yang terbaik."

"Itu akan terjadi pada hari Minggu dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus cukup rendah hati untuk menghormati lawan kami."

"Ini bukan hanya fakta bahwa United, Liverpool, Arsenal dan Aston Villa ada di sana. Kami harus berjuang dari pekan ke pekan untuk memenangkan gelar."

"Ini adalah final lainnya bagi kami. Di sini lebih sulit daripada di Old Trafford, kami kalah lebih banyak di sini. Kami harus tampil dengan sangat baik."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-enggan-remehkan-kekuatan-manchester-united
3811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini