Pep Guardiola Dukung Aguero dan Garcia Bersinar di Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 13:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari terkait kepindahan Sergio Aguero dan Eric Garcia ke Barcelona pada musim panas ini. Sang manajer mendukung keduanya untuk meraih kesuksesan bersama La Blaugrana.

Belum lama ini Barcelona meresmikan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia. La Blaugrana mendapatkan dua pemain tersebut secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester City.

Mengomentari kepindahan dua pemainnya ke Barca, Pep Guardiola lantas mendoakan Aguero dan Garcia bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya. Bukan hanya itu, Guardiola juga memprediksi Garcia sebagai kapten masa depan bagi La Blaugrana.

"Mereka adalah pemain hebat, mereka berdua meraih kesuksesan yang luar biasa," ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

"El Kun telah membuktikan dalam perjalanan kariernya dalam urusan mencetak gol dan merupakan sosok pemain yang sangat baik. Sementara Eric merupakan penandatanganan yang spektakuler, dan saya memberi tahu Ronald (Koeman) tentang hal itu."

"Dia [Garcia] seperti sebuah permata, pemuda yang sangat cerdas, selalu bersemangat dalam belajar, dan mampu menyerap semuanya."

"Seiring dengan berjalanannya waktu, dia akan menjadi salah satu kapten Barca pada dekade berikutnya, Anda akan melihatnya.”

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Barca. Guardiola menutup peluang untuk kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat karena merasa bahagia di Man City dan menghormati kontraknya saat ini.

"Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun dan saya bahagia di Manchester dan kami akan melanjutkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Eric Garcia, Barcelona, Manchester City

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini