Pep Guardiola Dikabarkan Kepincut Pesona Pedro Porro

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 19:45 WIB
Pedro Porro.

Pedro Porro. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek milik Tottenham Hotspur, Pedro Porro, di musim panas mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Pedro Porro masuk ke dalam daftar target yang diinginkan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, di awal tahun ini. Porro sendiri tampil luar biasa bagi Tottenham Hotspur pada musim ini, mencetak satu gol dan mencatatkan tujuh assist di semua kompetisi. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Spurs akan menerima tawaran untuk sang pemain kunci di pertengahan musim.

Akan tetapi, Tottenham diyakini tidak akan mau menjual pemain berkualitas dalam waktu dekat, dan Man City mungkin harus membayar mahal jika memaksa untuk mendapatkan sang pemain. Spurs akan berharap untuk dapat bersaing dalam memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan, dan mereka harus dapat mempertahankan para pemain terbaiknya untuk dapat finis di papan atas.

Klub asal London Utara ini tidak dapat menjual pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut, yang telah menjadi pemain kunci bagi mereka. Mantan pemain bertahan Sporting CP ini telah beradaptasi dengan baik di Premier League, dan ia telah membuktikan dirinya sebagai aset yang sangat diperlukan untuk klub asal London Utara tersebut.

Meskipun kesempatan untuk bergabung dengan Man City dapat menjadi hal yang sangat menggiurkan bagi sebagian besar pemain, sepertinya pemain andalan Tottenham berusia 24 tahun ini tidak akan mendorong kepindahannya. Sang juara Premier League mungkin harus beralih ke target lain jika mereka ingin mendatangkan bek sayap berkualitas.

Artikel Tag: Pedro Porro, Manchester City, Pep Guardiola, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-dikabarkan-kepincut-pesona-pedro-porro
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini