Pep Guardiola: Di Premier League, Man City Masuki Fase Krusial

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 09:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya saat ini sedang memasuki fase krusial dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2020/21. Untuk itu sang manajer mengingatkan timnya untuk menjaga fokus dan terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Manchester City saat ini masih perkasa di pucuk klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 12 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City. Kondisi tersebut lantas membuat The Cityzens saat ini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini.

Namun Pep Guardiola menilai Man City saat ini belum berada dalam posisi yang cukup kuat untuk menjadi juara. Pasalnya The Sky Blues kini baru masuk ke dalam fase krusial dalam perburuan gelar juara di mana empat pertandingan berikutnya kontra Wolverhampton Wanderers, Man United, Southampton dan Fulham akan sangat menentukan peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

"Kami tidak ingin berhenti," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tahu betapa pentingnya 10 hari ke depan saat menghadapi Wolves, United dan Southampton sebelum tandang ke Fulham. Jika kami mampu melakukan apa yang kami ingin lakukan, kami akan membuat langkah yang luar biasa, tentu saja."

"Saya ingin melihat tim fokus pada pekerjaan yang harus kami lakukan. Saya berkata berkali-kali belakangan ini, kami memiliki dua cara untuk melihat apa yang terjadi."

"Kami melihat apa yang telah kami lakukan dan merenungkannya. Kemudian kami akan melanjutkan pekerjaan dan mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan. Kami tak ingin hanya bangga dengan apa yang kami lakukan belakangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini