Pep Guardiola: Chelsea Makin Kuat dengan Kedatangan Lukaku

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 06:19 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas striker Chelsea, Romelu Lukaku , yang dikenal sebagai bomber tajam dalam dua tahun terakhir. Guardiola juga mengklaim The Blues saat ini semakin kuat dengan kehadiran bintang asal Belgia tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League, Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya mereka akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi Romelu Lukaku. Bintang asal Belgia itu didatangkan oleh The Blues dari Inter Milan pada musim panas tahun dengan mahar mencapai 115 juta Euro. Dengan harga semahal itu, Lukaku sukses menjawab ekspektasi klub dan penggemar dengan sumbangan empat gol dari enam penampilan perdana di semua kompetisi bahkan berhasil membantu klubnya saat ini menguasai tahta klasemen sementara Premier League. Guardiola sendiri tak menampik bahwa kehadiran Lukaku telah membuat tim arahan Thomas Tuchel itu semakin kuat.

"Saya tidak akan menyangkal kualitas yang dimiliki oleh Romelu Lukaku," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia tahu betul Premier League. Dia sebelumnya pernah memperkuat Chelsea, kemudian menunjukkan perkembangan bersama Everton, United dan Inter Milan di mana Antonio Conte memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa setiap pemain yang bekerja dengannya."

"Cara dia bermain memungkinkan Anda untuk memainkan bola di antara garis berarti mereka lebih kuat dari musim lalu, tetapi ini adalah tantangan bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Romelu Lukaku, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-chelsea-makin-kuat-dengan-kedatangan-lukaku
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini